Wednesday, January 3, 2018

Pemasangan Depot Air Minum Lumajang Terbaik

Kota



Butuh Pemasangan Depot Air Minum di Lumajang? Anda sudah tepat mengunjungi rakitdepo.com

Perkenalkan kami dari CV. SULIN GROUP - spesialis perakitan atau pemasangan mesin depot air minum yang sudah berpengalaman selama lebih 10 tahun & sudah melayani lebih dari 200 customer di seluruh kota di Indonesia.


Jadi jangan khawatir meskipun anda berada di kota terpencil, kami siap memberikan solusi terbaik agar bisnis anda segera bisa mulai.

CV. SULIN GROUP pemilik website rakitdepo.com berdiri sejak tahun 2007, bergerak di bidang Jasa perakitan atau pemasangan mesin depot air minum isi ulang, Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK), Mesin Reverse Osmosis dan Distributor Filter air.

Selama lebih dari 10 tahun, CV kami telah berpengalaman melayani perakitan atau pemasangan mesin depot air lebih dari 200 customer di seluruh kota Indonesia, baik dalam pulau ataupun luar pulau.


Selain melayani perakitan atau pemasangan mesin depot air minum isi ulang, kami juga menyediakan peralatan pendukung mesin seperti:
- Catridge Filter Air
- Galon 19 liter
- Galon 19 liter + kran
- Galon 10 liter
- Galon 5 liter
- Galon 2 liter juga ready
- Tutup Galon
- Tissue Galon
- Dll.

Jadi meskipun anda berada di Kota Lumajang, kami siap melakukan Pemasangan Depot Air Minum pesanan dari luar kota, luar provinsi ataupun luar pulau.

Untuk informasi lebih lanjut. silahkan menghubungi kontak Admin kami di bawah ini:

CV. SULIN GROUP
Jl. Mahakam Pertigaan JLT Tukum - Lumajang
Jawa Timur
WA: 085755555002
WA: 085755555002
WA: 085755555002







PETA LOKASI via Google Map

Cara Belanja Di RakitDepo.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon