Saturday, March 10, 2018

Galon Kosong 19 liter, 10 liter, 5 liter, 2 liter


Rp.28.000




Harga : Rp.28.000Stok : TersediaKode: Galon

DESKRIPSI PRODUK:

- Sedia Galon 19 ltr harga mulai 28.000
- Galon 19ltr + kran 32.000
- Galon 10ltr,5ltr, 2 ltr juga ready
- Cartridge filter
- Tutup Galon
- Tissue Galon
- Dll

Terdapat banyak jenis Galon untuk air minum isi ulang mulai kemasan Galon Kosong 19 liter, 10 liter, 5 liter, 2 liter, salah satunya berbahan Plastik PET. Kelebihan Galon Pet adalah tidak mudah pecah ketika terjatuh dilantai, bahkan ketika terjatuh dalam kondisi berisi air. Galon Pet banyak di pakai di depot air minum isi ulang.

Berikutnya adalah Galon PC, berbahan polycarbonate, ukuran 19 liter dengan berat umum yang biasa di pakai di depot air minum isi ulang adalah 650 gram . Galon PC biasa juga dipakai pada AMDK seperti Aq*a, A*idis, V*t, dll.


Selain Galon 19 liter, kami juga menyediakan galon berbagai macam ukuran, ada galon 2 liter, galon Guci 12 Liter, Galon 5 liter. Untuk galon 2 liter, galon 5 liter dan galon guci, semua berbahan PET. 

Tertarik dengan produk kami? silahkan menghubungi kontak admin kami di bawah ini:

Cara Belanja Di RakitDepo.com

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatsapp dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon